Pemimpin rumah tangga

Aduh. . Mulai deh masalah muncul.  ga tw kenapa pas lagi sholat shubuh kok kadi kepikiran. . Sampe sekarang. . Gw udah sekutar 3 bulan berumah tangga.. Myngkin masalah biasa dan pasti dialami semua pasangan.  yaitu masalah hak dan kewajiban seorang suami dan isteri terutama masalah keperluan rumah tangga.  gw udah jalanin kewajiban gw terutama bayar-bayar tagihan dan cicilan.  dan gw berharap isteri gw juga melakukan hal yang sama.  tapi beberapa akhir ini selalu ada kendala mulai dari kulkas kosong, stok makanan abis, stok keperluan rumah tangga abis. .. Waktu belanja bulanan bingung mw beli apa. . Yaa siaonya emng ga pernah di cek mana yg abis dan mana yg mw abis.  Mana yg harus selalu ada dan mana yg bisa di pending.  Mw bilangnya juga harus hati-hati soalnya isteri lagi hamil. . Oke gw ambil porsi paling banyak ga papa.. Tapi gw bener-bener paking ga suka ketika sudah bersepakat ada yang wanpeestasi..
Sempet gw kasih tw. . Dia bilangnya aq cape. Gw bales aq juga cape. . Eh malah nangis. . Aduhh. . Yahh sabar aja. .
Ikhlas aja bro. . Ini masalah sepele. . Keep on your track. . Semiga isteriku suatu saat berubah. . Aminn. .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s