Bosan jadi pegawai

0

image

http://avatarcube.files.wordpress.com/2012/02/gajian.jpg Haduh. . Nih hari-hari nelangsa amat yah bawaannya. . Tanpa mengurangi rasa syukur sama Allah ta’ala. . Tapi gw pengen curhat aja dah. . Hampir 2 tahun kerja di jakarta dan bolak-balik 140km per hari PP. . Ditambah dengan kemacetan setiap harinya yg kadang bikin stress. . Hari ini resmi gw nyatakan kalo gw bosan jadi pegawai, bosan jadi orang gajian, bosan jadi bawahan, bosan harus dag-dig-dug takut kena rolling. .. Capee. . Kemaren makab malam sama isteri sungguh nikmat tak terhingga rasanya.. Dalam hati berpikir, apa gw mau ngelepas semua ini ketika gw dipindah nanti? ? Makanya entah kenapa akhir-akhir ini jiwa bisnis gw kambuh lagi neh. . Awal yg baguss. .. Soo. . Mari kita lihat di cerita selanjutnya? ? Apa gw ketika nulis lagi nanti masih sebagai pegawai yg ngarepin gajian bulanan atau sudah jadi orang yg menggaji orang lain? ?

Helo brur

0

image

Dah lama nih ga ngepost. . Hmm perkembangan saat ini gw udah daftar kuliah.. Terus skrg gw lagi nyantai di kontrakan.. Tadi abis nyobain jalan ke cengkareng lewat parung.. Total 2 jam. Ditambah gw salah jalan.. Lumayan cepet juga.  cuma kebanyakan motor sama angkotnya..
Sekarang yg ada di pikiran gw tentang temen ngeband gw dulu nih waktu smp. . Terakhir gw ketemu dia waktu di kresna waktu kita sama-sama lagi persiapan nikahan. Dia dateng sama calonnya.. Kalo ga salah dulu dia mau bikin acaranya di puri begawan.. Tapi sampe sekarang gw ga denger kabar dia udah merit.. Bahkan di display picture bbm nya aja sama cwe laen.. Gw coba bbm tapi ah.  . Gw ga berani nanya.. Akhirnya obrolan gw ngalor ngidul aja basabasi.. Hehehe..