Bosan jadi pegawai

image

http://avatarcube.files.wordpress.com/2012/02/gajian.jpg Haduh. . Nih hari-hari nelangsa amat yah bawaannya. . Tanpa mengurangi rasa syukur sama Allah ta’ala. . Tapi gw pengen curhat aja dah. . Hampir 2 tahun kerja di jakarta dan bolak-balik 140km per hari PP. . Ditambah dengan kemacetan setiap harinya yg kadang bikin stress. . Hari ini resmi gw nyatakan kalo gw bosan jadi pegawai, bosan jadi orang gajian, bosan jadi bawahan, bosan harus dag-dig-dug takut kena rolling. .. Capee. . Kemaren makab malam sama isteri sungguh nikmat tak terhingga rasanya.. Dalam hati berpikir, apa gw mau ngelepas semua ini ketika gw dipindah nanti? ? Makanya entah kenapa akhir-akhir ini jiwa bisnis gw kambuh lagi neh. . Awal yg baguss. .. Soo. . Mari kita lihat di cerita selanjutnya? ? Apa gw ketika nulis lagi nanti masih sebagai pegawai yg ngarepin gajian bulanan atau sudah jadi orang yg menggaji orang lain? ?

Leave a Reply

