Berduka buat arief

0

Hari ini hari yang begitu muram buat sahabatku arif.. Calon bayinya terpaksa diangkat karena sudah meninggal di dalam rahim. Menurut dokter katanya meninggal akibat minum air kelapa.air kelapa itu membentuk ragi dan ragi itu menghasilkan alkohol yang beracun bagi bayi.sedih lihat arif yang biasanya ceria dan selalu berbagi masalah kehamilan dengan gw tiba tiba hancur. Dia berulang-ulang bilang ke gw.dan jangan lagi minum air kelapa.gw cuma bisa diam dan ga tau harus ngomong apa.gw tw banget Gimana arif sangat mengharapkan bayi ini.rif yang sabar ya Allah mengetahui apa yang hambanya tidak ketahui.mungkin ini merupakan jalan terbaik buat mu. Sungguh semua kesabaran dan keikhlasan mu tidak gratis di mata Allah dan Percaya Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik.amin.

image

Buat calon anakku..hilang sudah satu temanmu nak.dia sudah terlebih dahulu di panggil Allah. Nak yang sehat ya di dalam perut ami.

Merak

0

image

Udah lama ga nulis sekalinya nulis berita sedih. Ane diubah ke merak… Yahh ada enak ada engganya.. Tw ga .. perpindahan ini sempet bikin gw stress ringan.. Pindah ke lingkungan yang baru bahkan tanpa teman.yang biasa ramai sekarang sepi banget berubah 180°. Sekarang sih udah mulai dibiasain. Masuk pagi pulang larut. Enaknya sih ya sabtu minggu libur… Yah sebanding lah.. Walau senin sampe kamus harus standby. Tapi karena ami lagi hamil itu loh yang jadi pikiran.. Pengennya pulang aja terus..apalagi kangen sama si cabang bayi..kangen menang perut istri yang lagi ada gerak si bayi .. hut yah bismillah aja lah..