Merak

image

Udah lama ga nulis sekalinya nulis berita sedih. Ane diubah ke merak… Yahh ada enak ada engganya.. Tw ga .. perpindahan ini sempet bikin gw stress ringan.. Pindah ke lingkungan yang baru bahkan tanpa teman.yang biasa ramai sekarang sepi banget berubah 180°. Sekarang sih udah mulai dibiasain. Masuk pagi pulang larut. Enaknya sih ya sabtu minggu libur… Yah sebanding lah.. Walau senin sampe kamus harus standby. Tapi karena ami lagi hamil itu loh yang jadi pikiran.. Pengennya pulang aja terus..apalagi kangen sama si cabang bayi..kangen menang perut istri yang lagi ada gerak si bayi .. hut yah bismillah aja lah..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s