Cerita panas

0

Udah berapa lama nih yah gw ga isi blog. .. Udah lumayan lama sih  . Yah perkembangan saat ini gw udah sukses kuliah di universitas terbuka. Walau harus ulang dari nol soalnya ijazah d3 gw ga diterima. Tapi ya gapapa. Gw pikir juga klo sekolah aja gw harus bayar.. Masa sih hidup cuma sekali terus gw dapet gelar tapi nembak.. Gapapa lah gw telat yang penting gw bisa lulus s1 demi kepuasan pribadi.. Gw juga udah ikut tutorial online yang katanya bisa dongkrak nilai.  yah kita liat aja ntar nilai gw ngaruh ga. .
Terus anak gw makin hari makin bertambah bulet. . Hhhehe… Senangnyaa liat eyza ketawa.. Kayanya sekarang ini cuma itu yng bisa buat gw tenang… Kadang gw ngeliat foto eyza sambil mikir. Ya Allah ini anak hamba. .. Subhanallah.. Hampir ga percaya dengan anugerah yang Allah percayakan. . Alhamdulilah.. Gw udah punya anak. Hehe
Terus tadi sempet ada insiden sama sekuriti bandara terminal 3. Gara-gara jemput bu dirjen. . Telat. . Bawaannya panik aja. Mana pas minta izin buat motong jalan ga dikasih lagi. . Padahal udah pake hormat-hormat segala tapi dia malah nyuruh gw muter lagi. Padahal gw udah muter sekali.. Eh  ia nyuruh keluar terminal  dulu aja.. Wahh terpaksa pake jurus sewenang-wenang. Terakhirnya dia pakr acara ngumpat-ngumpat lagi. Waduhhh cilaka dahh. . Makin panas aja otak gw. .. Gw teriak-teriakin deh tuh sekuriti.. Tapi abis itu jadi nyesel.. Yah gw akuin gw emang salah.. Apppun alasannya.. Pulang tadi liatin foto eyza. . Dalam hati gw ngomong. . Za.. Lama-lama abi cape nih kalo harus gini terus. . Ga enak kerja di sini. . Pengen keluar aja. . Eyza maafin  abi yah. . Udah bertindak sewenang-wenang..