Tour de solo

image

Yapp. . Kemarin abis jalan-jalan berkedok kawinan darmo. Yakk akhirnya kemaren darmo nikah juga.. Setelah sekian lama gundah gulana. Gw udh persiapkan liburan kali ini dengan mayan oke. Mulai dari hotel dan mobil. Tapi ternyata solo ga sperti yg gw kira selama ini yah.. Gw kira solo itu kaya jogjaa.. Tw nya ga banyak wisata dan mulai macet.

image

Liburan kali ini juga pertama kali ngajak eyza naek pesawat dan jalan jauh.. Heheh.. Tw deh eyza udah ngerti apa belom yah. . Heheheh…

image

Hotel yg gw pilih di solo paragon. Kamar eksekutif dengan tarif 650ribu semalam. . Murah untuk ukuran kamar eksekutif. Twnya sampe sana karena gw cek in baru malem dapetnya malah yg city view. 1 tingkat diatas eksekutif.. Heheh udah berapa kali pake kasa agoda pasti kelasnya dinaekin..

image

Sebenernya udah dapet rekomendasi dari mas dedy pas di soli harus kemana aja.. Ke timlo solo, kusuma sari, sama nasi liwet sri lemu. .

image

Tapi ga sempett.. Wkwkw.. Soalnya bawa eyza jadi ga bisa malem-malem.. Tapi satu hal yg buat gw jatuh cinta dari solo ini. . Serabi nyaa.. Uhhh mantapp… Lumerr dimulut.. Enak bangett.. Pertama makan serabinya di hotel.. Waktu breakfast ada gubukan buat serabi solo. Sampe nambah 4 kali. Hahaha..

image

Akhirnya pas pulang beli serabi notosuman. Yg katanta paling enak… Seenggaknya ada 1 hal yg buat gw seneng sama kota ini. . Hhhehe..

Leave a Reply

