Hari-harimau

image

Wihh udah lama juga ga nulis wordpress nih… Ok kita mulai curhat – curhat ga pentingnya nih. . Mulai dari crita anakku dulu deh si eyza atau lebih dikenal dengan nama eyzanaa.. Sekarang dia udah mulai guling-guling.  heheeh guling sana guling sini. .
image

Trus majunya angkat pantat sambil dorong badan and kepala sambil nyungsep.. Udah gitu sekarang makin gendut aja si eyza.. Kadang kalo lagi gw kerja suka kangen. . Pengen pulang pengen ketemu..
image

Tapi dalam hati yg terdalam kok susah ninggalin kerjaan yah.. Karena setiap gw ninggalin kerjaan untuk pulang selalu ada perasaan was-was.  beberapa kali terjadi.. Pas gw pulang ada kejadian.. Dan akhirnya gw ga bisa bantu.. Lama-lama ga enak juga. .. Trus sekarang istri gw suka bt.. Gara-gara dia ngrasa gak kaya diperhatiin.. Iya sih salah juga gw.. Tapi contoh kaya kemaren.. Pas gw lagi kasih perhatian sama dia. Ehh bbm nya eror..
image

Hape yg satu lagi ditinggal di ruangan. Mw masuk ke ruangan abis sholat ga enak soapnya harus lewatin yg lagi rapat.. Alhasil ngambek lagi deh.. Kadang gw juga ngerasa perlakuan gw ke istri gw suka ga adil.. Makanya di setiap kesempatan gw pengen banget nyenengin dia.. Tenang mii. . U are still in my heart kok. . I love u honey..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s