Evaluasyong of revolusyong 2013..

Yapp sekarang hari minggu tanggal 29 desember.. Tepat eyza lahir 7 bulan lalu. Mau evaluasi dulu nih. . Hasil resolusi selama 2013… Coba kita review dulu resolusi 2013…

1. yang pasti gw mau kuliah dulu deh .. di UT aja .. ambil ilmu komunikasi …biar bisa konsultasi juga sama istri .. kan dia lulusan komunikasi juga..
Hasil : yapp.. Im done. Sekarang gw terdaftar di universitas terbuka jurusan ilmu komunikasi.. Nih buktinya.. Udah jalan setahun neh..
image

2. mau investasi apaa aja deh … buat bantu-bantu mama bayar cicilan rumah ..
Hasil : duh belum berhasil invest nih. Masih sibuk kerja.. Maksudnya invest buat bantu mamah ya.. Kalo invest yg lain sih ada..

3. pengen nangkep vetsin di terminal … kok susah banget sih nangkep vetsin di terminal .. harus bisaaa…
Hasil : yapp.. Done. Tahun 2013 malah jadi rekor dengan yang terbanyak yaitu 93 case.. Waww. .

4. pengen mulai buka tabungan haji .. yahh buat di umur 30an
Hasil : belomm bikinn.

5. pengen buat taman di belakang rumahh .. yang ada kolam ikannya..
Hasil : ternyata pindah grup.. Jdi waktu luang ga terlalu banyak.

6. pengen kenal-kenal juga deh sama tetangga walau jarang banget ada di rumah.
Hasil : masih sama nih.. Yang dikenal dgn taun kmaren.. Yaa jaramg di  rumah..

7. pengen liburan ke luar negeri sekali-kali sama istri
Hasil: istri hamil dan lahir eyza. Mau ga mau puasa jalan2.

8. pengen naek gunung lagii .. kangennn
Hasil : yahh walaupun cuma sekelas ciwidey.. Udh cukup lah obatin kangen.

9. pengen punya anak yg lucu dan sholeh 🙂
Hasil : yapp anakku lahir dan bernama “Muhammad Faeyza Rafisqy Aldary”. Lucu ga ya? ? Liat aja nih sendiri. .
image

10. pengen ikut kegiatan berguna juga selain kerhasiljaa. bosen harus kerja-kerja teruss … mau bantu panti asuhan kek, mau ikut komunitas kek.. pengen berorganisasi lagi kayanya …
Hasil : ini juga belom kesampean.. Ppling hanya aktif kirim donasi aja buat anak-anak yatim.. Di Pencintan Anak Yatim. Yah yg penting berpartisipasi.. InsyaAllah bermanfaat.

Yapp.. Jadi sekian.. Semoga tahun depan bisa lebih banyak resolusi yang tercapai agar menjadi orang yang lebih baik dari hari kemarin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s