Hello wordpress

0

Udah berapa lama yah gak nukis disini. Hhehe. Lagi banyak kegiatan nih. Karena udah langganan kompas jadi waktu buat blogging keambil sama baca koran. Ditambah sekarang lagi piala dunia 2014 di brasil. Jadi lagi coba bikin kliping tentang piala dunia. Ntr di share lah disini. Terus lagi rame juga pilpres nih. . Awalnya seru tapi makin kesini makin menjijikan karena bangsa ini udah kaya mau perang aja. Semua orang menjelekkan yang satu dan memuja bak dewa satu laginya.
Oiya motor ane udah lunasss.. Hhhaha. Akhirnya setelah 3 tahun beres juga. Terus rencana mau dijual.. Mau ganti yang biasa aja.
Yerus kemaren ngobrol sama anak-anak ternyata banyak dari mereka yang udah pada investasi. Jadi meerasa ketinggalan nih. Udah 4 tahun kerja disini tapi belum ada investasi apa-apa semoga bisa nyusul deh. Biar ada penghasilan tambahan..
Oiya minggu ini eyza lagi batuk pilek.. Kasian jadi lemes anak abi. . Cepet sembuh ya za. Ntr kita jalln-jalan lagi. ..