Destination to go

Hello. . Udah lama juga nih ga nulis-nulis sibuk liat piala dunia dimana setelah brasil kalah 7-1 sama jerman udah jadi males nontonnya. Hahha. Apalagi lagi rame pilpres yang sangat rameee sekali. Kirain ejek2nya sudah beres waktu 9 juli. Ternyata lanjut gara-gara masing-masing capresnya pada claim menang. ..
Oiya ini lagi pengen liburan dah.. Sekarang lagi mau siapin jalan ke makasar. Ada kawinan su dafy. Haha. Merit juga akhirnya dia. Terus jadi pengen ke pantai nih ajakin eyza. Seneng kali dia maen-maen pasir. Hhehe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s