inspiring pandu

Thank you pandu.. lu adalah temen sependeritaan gw waktu dulu naik gunung. Kayanya gw Turut bangga sama apa pencapaian lu saat ini. Dan hal itu menginspirasi gw untuk melakukan hal serupa. Udah ketinggalan banyak nih. Semangatt kejar mimpi. 

facebook-20140718-232636_edit

Beberapa hari ini pandangan dan pendengaran gw dimanjakan dengan Segala succes story yg kemudian ngebuat gw berpikir.apa yg Udah gw capai selama ini -tanpa pula mengesamping Hasil yg Udah gw raih-. Akhirnya malam ini gw bertekad mau ngejar ketertinggalan gw yg kayanya Udah asyik kerja.. nih Salah satu bucket list tambahan. Gw mau sekolah diluar negeri!! Bismillah.

Leave a Reply

