cross country on weekend in Bali

image

Jadi ceritanya ini adalah sepedaan jilid dua yang dilangsungkan di Bali. dulu 6 bulab lalu sepedaan jiga di Bali dengan rute Bedugul- Tanah Lot dengan jarak 70km.  Sekarang rencana jarak akan dipangkas dengan total jarak 40km dimulai dari kaki gunung Batur hingga berakhir di Klungkung.

image

Karena rombongan kami nginap di hotel Pop dengan rate sebesar Rp.348rb.. lumayan murah buat sekedar tidur walau saya gak pernah suka sama toiletnya yang mirip dengan mesin waktu. tapi memang sedikit ada peningkatan daripada waktu terakhir saya kesini mengenai sarapan. lebih upgrade lah.

image

image

Yak singkat kata setelah memilih sepeda maka dimulailah perjalanan yang akan membuat pantat sakit. Belajat dari pengalaman sebelumnya maka hal pertama yang saya lihat ketika memilih sepeda adalah jok alias sadel sepeda jangan sampai pantat jadi korban lagi.

image

image

setelah sedikit stratching dan berdoa maka dimulailah sepedaan jilid 2. jalurnya yang berpasir bener-bener menyulitkan jika ban stuck di dalamnya karena langsung jadi berat. Dan kedua uaitu masalah debu. karena ga prepare makanya ga bawa juga tapi untung masih ada handuk.

image

setelah selesai melewati etape pertama. ciee.. hhhaha. kita istirahat di restorant lerwng agung. untuk pemandangan alias view maka restorant ini juara. berada di bibir lembah kaki gunung agung. tapi kalo makanan yaa so so lah. kita juga disitu cuma pesen jus aja sama pisang goreng.. hahaba…

image

image

image

perjalanan lanjut lagi. sedikit melewati medan persawahan kemudian turunan curam yang intinya abisin kampas rem aja.
oke berikut foto-fotonya…

image

image

image

image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s