Agoda. Com terima kasih

image

Sekarang saya mau review dikit tentang agoda. Com.  Kenapa?  Karena kemarin saya pakai jasa dia buat booking hotel di puncak dan kami di kecewakan oleh pihak hotel dan agoda. Com mampu meredakan amarah saya.  Dan saya rasa semua orang harus tahu jika ada sebuah layanan jasa yang mau berkontribusi lebih kepada Customer nya dengan baik.
Jadi pada tanggal 3-4 april kemarin saya booking hotel di evergreen village hotel puncak.  Karena sesuatu dan lain hal maka salah satu kamar saya di jual kepada orang lain. Saya protes dan mereka nampak nya tidak mempunyai solusi. Akhir nya saya tetap ambil satu kamar dan pergi meninggalkan hotel tersebut karena disamping hotel nya yang menurut saya lebih mirip kontrakan rumah diberi papan nama hotel namun juga karena kondisi nya yang tidak terawat. 
Keesokan hari nya saya tahu dari manajer nya bahwa mereka meng induk pada hotel New ayuda sehingga tidak serta meta dapat mengembalikan uang saya. Saya di janji kan oleh manajer nya untuk Follow up kasus saya di hari senin (tapi seperti bisa di tebak tidak ada siapapun yang menghubungi saya). 
Akhir nya saya berniat melaporkan ke agoda. Com. Untuk claim pengembalian dana.  Lihat di situs nya gak ada perwakilan agen di Indonesia.  Ada Hot line tapi nomor telepon luar negeri.  Akhir nya complain via email aja lah. Entah dibaca apa enggak. Tapi di luar ekspektasi ternyata email saya langsung dibalas dan beberapa menit kemudian ada email pengembalian dana dari email akun pay pal saya.  Luar biasa agoda. Com pokoknya saya salut lah buat pelayanan after sales nya.
Selain itu ternyata bukan satu kamar saja yang di kembalikan dana nya tapi semua kamar yang saya pesan di evergreen village hotel di kembalikan semua tanpa ada potongan apa apa. Plus saya mendapat diskon 10% sebagai tanda maaf mereka yang berlaku selama satu tahun.  Lumayan lah.  Kemudian saya tetap di konfirmasi ulang bisa telepon dari perwakilan nya di hongkong memberitahukan bahwa mereka sudah nengembalikan semua dana nya ke akun saya.
Besok nya saya booking lagi via agoda. Com dan biasanya memang ada email masuk namun sekarang ada tambahan tentang informasi untuk pemesanan khusus. 
Oke saya rasa agoda. Com memang layak untuk di acungi jempol.  Terima kasih agoda. Com.

Ps: ini bukan tulisan buat ikutan lomba tulis.  Tapi murni rasa salut saya buat pihak yang Mendedikasikan hati nya untuk Customer. 

Leave a Reply

